Tuesday, April 18, 2017

Perpisahan Peserta SM-3T UNM V Halmahera Utara LPTK UNM dan UNIMED


Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama dalam canda tawa, suka duka dalam menjalani kehidupan selama 1 tahun. Setiap tetes airmata yang tertumpah akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul erat di Kabupaten Halmahera Utara.

Sahabat biarkan aliran airmata jatuh sesukanya, biarkanlah dia mengalir mengucap kata yang seindah-indahnya. Karena airmata tak berarti sedih, karena airmata tak berarti duka, airmata juga lambang bahagianya hati. Biarkan dia menemani kita, karena dia memang hadir untuk sebuah perpisahan.

Sahabat, saat ini jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah hati kita akan selalu terikat. Selamat melanjutkan langkahmu, semoga doa kita akan membuka jalan untuk berjumpa lagi di tangga kesuksesan, dalam senyum yang lebih indah. Aamiin...

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia.
Sarjana Mendidik Di Daerah Terdepan Terluar dan Tertinggal (SM-3T) LPTK Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Universitas Negeri Medan (UNIMED) Angkatan V Penempatan Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Indonesia.

Tobelo, 8 Agustus 2016

No comments: